Kumpulan Kata Mutiara Wanita Berjilbab

Kumpulan Kata Mutiara Wanita BerjilbabKata Kata Mutiara Wanita Berjilbab - Kata-kata Gombal sering diartikan sebagai rayuan, pujian dan penyenang serta gombal itu bisa diartikan sebagai nasihat. Pelaku pegombal kebanyakan adalah laki-laki, sedangkan korban dari pegombal adalah wanita. Namun, tidak semua wanita suka digombali, dan diantaranya sangat senang sekali. 

Nah, gombal disini hanya untuk kekasih tercinta, bukan untuk istri orang lain. Gombal yang baik, harus dilakukan dengan cara yang tepat, waktu yang tepat dan tentunya kata-kata yang tepat. Langsung saja ke pembahasan tentang Kata-kata Gombal Untuk Wanita BerjilbabSesudah membaca kata-kata gombal untuk wanita berjilbab.baca juga Kata Mutiara Bijak 2013
Kumpulan Kata Mutiara Wanita Berjilbab 

Pesan I :

Cinta Itu anugrah , maka berbahagialah , sebab kita akan sengsara bila kita tak punya cinta, Rintangan pasti akan datang menghadang, cobaan pasti datang menghujam , Namun yakinlah bahwa cinta itu membuatmu mengerti akan kehidupan







Pesan II :

Aku hanya butiran batu kecil dipinggir jalan yang tak mungkin jadi permata, walaupun tidak mewah , tapi aku ingin jadi sesuatu yang berguna , agar aku selalu dihatimu...
Gandis Sayang Rendra

Pesan III :
Jika CINTA sekedar RASA, Pasti hati akan TERSIKSA, Jika CINTA sekedar UCAPAN, manusia pasti dalam KEBINASAAN, Jika cinta sekedar Pengorbanan , tiada jiwa ini merasa Aman, Cinta Sejati adalah perasaan , terungkap dengan UCAPAN,tertuang dengan Pengorbanan.


Pesan IV :
Tuhan hanya kaulah yang tahu segalanya , Hatiku dan hatinya , takdirku dan takdirnya, dan juga alur cinta kami, Tuhan aku ingin mencintai dengan kesederhanaan, dengan ketulusan dan kemurnian, Aku tahu aku tak secantik dia , tak selembut dan tak seramah dia. Tuhan aku punya kesucian kasih yang hanya aku s embahkan untuk dia. Dia Adalah anugrah terindah yang pernah aku miliki. Tuhan engkaupun tahu betapa aku mencintainya , dosakah aku ? Tuhan entah mengapa aku teramat takut kehilangan dia, Dia teramat berarti dalam hidupku , dia adalah harapan yang kupupuk , Dia adalah cita-cita yang ingin kugapai, Tuhan ... aku pun sadar dia bukan pertama untukku, Namun dialah awal segalanya , aku tak dapat membayangkan andai semua ini berakhir , Aku takut Tuhan dialah pembalut lukaku , Berikanlah keabdian pada kami dan takdikan kebersamaan ini kan berakhir bahagia untuk kami Amien .
Share this article :

Artikel ini dipersembahkan untuk Anda Semua Pada Berita Terbaru 2013 Published: 2012-12-26T17:13:00+07:00 Kumpulan Kata Mutiara Wanita Berjilbab nilai 4 oleh 70 pembaca . Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari Berita Terbaru 2013.


Your information will not be shared. Ever.
 
Copyright © 2013. Berita Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger