Sentuhan SEO Ala Nubi DBP



Sentuhan SEO Ala Nubi DBP  - Negara manakah yang paling bahagia di dunia? Apakah negara paling kaya, Qatar? Ternyata kekayaan tidak menjamin kebahagiaan, karena bukanlah Qatar yang mendapat predikat sebagai negara paling bahagia di dunia.

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Gallup pada 150 ribu orang di dunia, ditemukan bahwa ternyata tujuh dari 10 negara terbahagia di dunia adalah negara-negara di Amerika Latin. Gallup menanyakan pada 1.000 di tiap negara pada 148 negara di dunia mengenai kesejahteraan dan kebahagiaan mereka.

Pertanyaan yang diajukan seperti apakah mereka beristirahat dengan baik, diperlakukan dengan hormat, banyak tertawa atau tersenyum, dan menikmati setiap harinya di negara tersebut.

Di Panama dan Paraguay, 85 persen responden menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan 'ya'. Hal ini menempatkan Panama dan Paraguay sebagai negara paling bahagia di dunia. Kemudian diikuti oleh El Salvador, Venezuela, Trinidad & Tobago, Thailand, Guatemala, Filipina, Ekuador dan Kosta Rika.

Padahal negara-negara tersebut adalah negara berkembang yang tingkat perekonomiannya masih kalah dengan negara lain. "Di Guatemala, tersenyum adalah budaya kami," tutur Luz Castillo, seorang instruktur selancar Guatemala, seperti dikutip dari Dailymail, Sabtu (22/12/2012).        
 
Share this article :

Artikel ini dipersembahkan untuk Anda Semua Pada Berita Terbaru 2013 Published: 2012-12-26T18:06:00+07:00 Sentuhan SEO Ala Nubi DBP nilai 4 oleh 70 pembaca . Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari Berita Terbaru 2013.


Your information will not be shared. Ever.
 
Copyright © 2013. Berita Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger