Hostingpangeran Web Hosting Murah Berkualitas

Hostingpangeran Web Hosting Murah Berkualitas - Kali ini Sasak HTC akan update mengenai situs penyedia web Hosting yakni Hostingpangeran hosting murah di indonesia.
Sebelum kita menuju inti pembicaraan kali ini,Sasak HTC akan menjelaskan apa itu domain dan apa itu hosting. baca juga Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia
Mungkin banyak sahabat blogger kita yang belum mengerti atau kurang mengerti tentang dua istilah tersebut.

Hostingpangeran Web Hosting Murah Berkualitas

Pengertian Domain:
Domain merupakan suatu nama unik yang digunakan untuk mempermudah penggunannya untuk mengakses informasi pada server komputer yang ada di jaringan internet.
Contoh nama domain itu seperti Com,Net,Info,Org dan di indonesia juga memiliki  domain tersendiri yang dikelola langsung oleh Pengelola Nama Domain Internet Indonesia atau biasa disingkat dengan PANDI.

Pengertian Hosting:
Hosting merupakan sebuah ruang yang digunakan untuk menyimpan data-data yang berhubungan dengan website kita,seperti file PHP, file HTML, file Musik, file Video,file ataupun gambar.Hosting ini bisa diibaratkan  sebagai flash disk dimana alat tersebut berfungsi sbg media penyimpanan semua data yang ada di komputer kita.

Nah kira-kira diatas adalah sekilas pengertian Domain dan Hosting itu,terus Dimanakah kita bisa dapat membeli Domain serta web hosting yang yang murah tapi berkualitas? yuk kita lihat jawabannya dibawah ini:

Hostingpangeran Web Hosting Murah Berkualitas

Hostingpangeran  Web Hosting Murah Berkualitas
Hostingpangeran  Web Hosting Murah Berkualitas

Bagi anda yang serius berkecimpung di dunia internet untuk bisnis dan sebagainya dan anda membutuhkan jasa layanan hosting yang berkualitas,Sasak HTC merekomendasikan kepada anda untuk menggunakan layanan web hosting dari Hostingpangeran.com karena pelayanan di Situs tersebut sudah terbukti dan teruji,kenapa saya bilang begitu?karena saya sudah melihat hasilnya dari situs-situs teman blogger yang sudah memakai jasa situs hostingpangeran tersebut.
Walaupun harga hostingnya murah namun hasilnya sangat bagus dan berkualitas serta tidak kalah dengan situs-situs penyedia hosting di luar negeri.

Tentang Hostingpangeran
Hostingpangeran.com merupakan situs penyedia layanan hosting dan domain yang berdiri di kota karawang tepatnya yakni di Jln.Sukadana No.58 Desa Pinayungan Kecamatan Teluk Jambe Timur Karawang, Indonesia 41361
yang mana pendirinya bernama Abdul Haris Mustofa atau biasa dipanggil Pangeran angin dan biasa melayani kliennya 24 Jam Non stop.

Fitur-Fitur yang Disediakan Di Hostingpangeran web hosting murah berkualitas:

  1. Unlimited Bandwidth Share Hosting : Untuk anda yang mempunyai trafik tinggi tidak usah khawatir dengan Bandwidth karena disana sudah disediakan secara Unlimited
  2. Proses Cepat : Saat anda order paket hosting di situs hostingpangeran orderan anda akan langsung diproses sehingga tidak memakan waktu lama untuk menunggu website anda jadi.
  3. Menggunakan White Label Hosting : Disana menggunakan White Label untuk reseller/master agar terjamin rahasia bahwa anda client Hostingpangeran.
  4. Security : Server HostingPangeran dilengkapi dengan proteksi firewall yang menjamin website anda aman dari serangan hacker.
  5. Kerjasama Bisnis : Disana anda juga bisa berkerja sama bisnis yang cocok untuk anda.
  6. Privacy : Disana selalu menjaga data-data client dan tidak memberikan data kepada siapapun
Nah cukup lengkap kan keunggulan dan fitur yang di berikan Hostingpangeran.com karena Hostingpangeran Web Hosting Murah Berkualitas.
Share this article :

Artikel ini dipersembahkan untuk Anda Semua Pada Berita Terbaru 2013 Published: 2013-05-22T14:30:00+07:00 Hostingpangeran Web Hosting Murah Berkualitas nilai 4 oleh 70 pembaca . Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari Berita Terbaru 2013.


Your information will not be shared. Ever.
 
Copyright © 2013. Berita Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger