Kata Mutiara Bijak 2013

Kata mutiara bijak pada teman-teman semua, namun bukan hanya bermakna penulis yaitu seorang pujangga yang pintar merangkai kalimat dan di antaranya yaitu perihal kata kata cinta ini. tetapi maksud dan tujuan menuliskan kata kata mutiara ini hanya jadi usaha pingin sharing saja, sekalian pingin menambahkan koleksi tentang beraneka kata mutiara cinta di situs (blog) ini, dikarenakan penulis tidaklah seorang perangkai kata yang mahir, jadi segera saja admin akan publikasikan pada teman-teman contoh kata mutiara cinta yang sangat teranyar pada sahabat.

semoga dengan kehadiran kata kata mutiara cinta ini, kiranya bisa menghibur teman-teman yang lagi bimbang dikarenakan cinta. saat cinta menyapa, kamu takkan sempat berhenti mencoba. dikarenakan saat kamu mendapatkan dia yg pantas dicinta, kamu takkan sempat menyerah kata mutiara cinta cinta senantiasa berikan bahagia dan sakit di hatimu. bahagia dikarenakan berbarengan yang kamu cinta.

Kata Mutiara Bijak 2013


sakit dikarenakan tahu bahwa kamu demikian rapuh. kadang-kadang, walau sudah terluka, kamu pilih tuk terus bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan beralih dan selanjutnya tulus mencinta. cinta benar-benar dapat buat seseorang menanti lama. namun terkadang kamu kudu menyukai dirimu juga, dengan mengerti kapan waktunya tuk pergi. saat kamu menyukai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. bila tidak, beranikan juga dirimu tuk lihat dia dicintai orang lain.

cinta yaitu buat bahagia. saat cinta jadi pemicu air mata, itu yaitu jalur menuju bahagia. -@beehavior kamu tidak akan dapat membenci bila tidak mencinta, tetapi membenci tidak ada gunanya. janganlah biarkan cintamu jadi benci. didalam cinta, janganlah cuma menanti orang yg pas menghampiri hidupmu. semakin baik jadilah orang yg pas yg mennhampiri hidup seseorang.

cinta itu sesuatu permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut cinta itu bukan hanya apa yang dipikirkan oleh akal ; namun cinta yaitu apa yang dirasakan oleh hati menyukai untuk dicintai itu sifat manusia, namun menyukai untuk menyukai itu sifat malaikat lakukan apa yang kau cintai dan duit akan ikuti hidup sudah mengajarkan kita bahwa cinta tidak diisi saling memandang, namun cinta diisi berbarengan lihat satu arah yang sama syukurilah hidup, dikarenakan hidup memberimu peluang buat menyukai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang cinta dan telur itu amat baik bila keduanya masih segar cinta dapat buat waktu teratasi.

dan waktu pun dapat buat cinta teratasi seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu layaknya seorang anak kecil yang menangis di malam hari dikarenakan ketakutan anak-anak memerlukan cinta, terutama saat mereka tidak layak mendapatkannya seorang pria yang mencoba melupakan wanita, bermakna ia tidak sempat mencinta wanita tersebut semakin baik sempat mencitai dan sempat kalah ( didalam cinta ), dari pada sempat membenci dan menang ( akan cinta ).

lebih gampang mengubah persahabatan jadi cinta, dari pada mengubah cinta jadi persahabatan kesunyian yaitu seorang manusia tanpa cinta dengan kata kata mutiara bijak cinta bisa mengobati patah hati, kesialan, atau sesuatu tragedi. cinta itu teman dekat abadi cinta tidak mempunyai apa pun yang pingin kau peroleh, namun cinta mempunyai semua yang pingin kau memberikan tak ada seoarangpun orang yang jatuh cinta jadi bebas, atau pingin bebas ingatlah bahwa cinta dan prestasi yang besar melibatkan resioko yang besar pula
Share this article :

Judul Artikel: Kata Mutiara Bijak 2013

Artikel ini dipersembahkan untuk Anda Semua Pada Berita Terbaru 2013 Published: 2012-11-10T22:02:00+07:00 Kata Mutiara Bijak 2013 nilai 4 oleh 70 pembaca . Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari Berita Terbaru 2013.


Your information will not be shared. Ever.
 
Copyright © 2013. Berita Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger